Hal yang harus anda tau tentang TOEFL dan IELTS

Orang-orang yang kursus bahasa Inggris yang selalu diminta tutor mereka: Saya harus mengambil TOEFL atau IELTS? Mereka juga bertanya: mana yang lebih sulit?

Meski begitu, kesulitan ujian, memilih tes yang tepat untuk belajar bahasa Inggris tergantung pada banyak faktor.

Fakta tentang dua ujian bahasa Inggris


TOEFL memiliki hampir lima ribu pusat pengujian di seluruh dunia. Tes online biasanya merupakan cara untuk menyelesaikan ujian ini.

IELTS memiliki kurang dari seribu lokasi pengujian di seluruh dunia.

Karena salah satu elemen pengujian yang memerlukan percakapan bahasa Inggris langsung dengan pewawancara, ujian ini tidak ditawarkan secara online. Namun, ada banyak bahan untuk mempraktikkan bahasa Inggris untuk ujian online.

Waktu yang dialokasikan untuk menyelesaikan TOEFL adalah empat jam. Tentu saja, siswa dapat menyelesaikan ujian sebelum waktu di komputer mengakhirinya secara otomatis.

IELTS dibatasi hingga dua jam empat puluh lima menit. Bagian pengujian lebih pendek dari tes TOEFL kecuali untuk Segmen Keterampilan Menulis, yang untuk tes diberikan satu jam penuh.

Cari tahu bagian spesifik apa pada tes IELTS, di bawah ini.

Bahan tes TOEFL umumnya ditujukan untuk siswa dengan keterampilan aksen dan ejaan Amerika Utara; Bahan IELTS mencakup berbagai aksen, termasuk Amerika.

Karena kedua tes ini adalah ujian internasional, jawabannya dapat diterima jika Anda menggunakan ejaan Amerika atau kosakata bahasa Inggris Bristish pada IELTS, dalam jawaban singkat dan juga hasil tes tertulis. Mendukung versus bantuan, misalnya.

Namun, setelah Anda memilih satu gaya ekspresi, Anda harus mempertahankan 1 jenis selama ujian. Tidak dapat diterima jika Anda mencampurnya antara bahasa Inggris Amerika dan Inggris Oxford.

Meskipun semua jawaban Anda secara teknis benar, kata-kata yang ditulis dalam bahasa Inggris tidak akan dihitung sebagai jawaban yang salah. Pelajari cara menghafal lebih banyak kosakata di sini.

Baca Juga  Prospek Kerja Jurusan Administrasi Bisnis yang Menjanjikan

Jika Anda menulis beberapa jawaban pertama yang Anda gunakan bahasa Inggris Inggris, apa pun yang digunakan bahasa Inggris Amerika setelah itu akan dianggap sebagai kesalahan, yang secara langsung akan memengaruhi skor keseluruhan Anda.

Tidak penting untuk menjaga konsistensi dalam satu gaya Inggris untuk TOEFL. Fokus lebih banyak tes TOEFL untuk sintaks dan tata bahasa. Mari kita lihat kedua tes secara mendalam.

Ujian kursus bahasa Inggris sebagai bahasa asing
Latar belakang selama tahun 1960-an, ketika bepergian ke seluruh dunia menjadi lebih mudah, universitas di AS menghadapi masalah yang lebih besar ketika siswa internasional bermigrasi ke pendidikan, tidak memiliki keterampilan bahasa Inggris.

Dewan nasional, yang terdiri dari pemerintah dan pemimpin sektor swasta, diadakan untuk memastikan bahwa semua siswa asing yang tiba di Amerika untuk melanjutkan pendidikan mereka akan dapat memahami penjelasan guru mereka dan dapat berpartisipasi di kelas.

Variasi tes pertama dilakukan oleh Stanford University.

Kemudian, dewan perguruan tinggi ditugaskan untuk mengawasi tes dan pembaruan ujian.

Awalnya evolusi, ujiannya adalah tes yang dilakukan dengan pena dan kertas, yang diadakan di lingkungan akademik dan dimonitor oleh pengawas.

Untuk percakapan bahasa Inggris, peserta ujian dipanggil ke wawancara atau ruang, satu per satu, untuk menjawab serangkaian pertanyaan yang dirancang untuk mengukur keterampilan berpikir retoris dan kritis dan keterampilan berbicara.

Karena permintaannya yang sangat tinggi, siswa yang ingin mendaftar di universitas-universitas Amerika harus menunggu, kadang-kadang hingga dua tahun, untuk memiliki kesempatan untuk membuktikan keterampilan bahasa Inggris mereka melalui tes TOEFL.

Ini kemudian mengarah pada pengembangan CBT (secara harfiah: tes berbasis komputer) yang merupakan dasar dari pemeriksaan online yang diketahui oleh siswa dari seluruh dunia.

Baca Juga  Prospek Kerja Jurusan Administrasi Bisnis yang Menjanjikan

TOEFL hari ini kecuali di daerah di mana koneksi internet tidak dapat diandalkan atau tidak tersedia, TOEFL dikelola secara online.

Area di dunia yang tidak terlalu bergantung pada komputer masih menguji dengan pena dan kertas, dengan pengawas dan penguji oral.

Sejak awal ujian bahasa Inggris yang memiliki untuk siswa internasional pada tahun 1962, TOEFL menetapkan standar untuk kualifikasi bahasa yang harus dicapai oleh siswa non-pribumi sebelum memasuki universitas di negara-negara berbahasa Inggris.

IELTS merumuskan tes yang sebanding, tetapi lebih rumit, pada tahun 1980, yang kemudian diluncurkan secara global sembilan tahun kemudian.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *