Harga Jendela Lengkung Pada Kusen UPVC

Bingkai UPVC adalah bingkai ramah lingkungan dengan mengadopsi teknologi terbaru dari Jerman.

Bingkai pintu jendela UPVC memiliki fungsi kedap suara, tahan terhadap cuaca, kekuatan bangunan, perawatan minimal dan memiliki banyak pilihan warna seperti serat putih, gading, coklat, hitam, muda dan tua.

Tidak seperti bahan aluminium, UPVC dapat terbentuk melengkung, melingkar, oval atau bentuk apa pun sesuai dengan selera konsumen, juga tidak seperti kayu yang sangat rentan terhadap perubahan cuaca.

Jadi hanya UPVC yang saat ini mampu mengintegrasikan elemen estetika keindahan kayu dan kekuatan aluminium dalam penerapan teknologi konstruksi untuk frame, pintu, jendela dan atap.

Bingkai UPVC dapat dimodifikasi dengan berbagai model unik sesuai dengan permintaan konsumen. Salah satunya dapat dibuat melengkung, bahkan oval.

Teknisi berpengalaman dibutuhkan dalam membuat Sonst Arch UPVC, selain kesiapan vendor dalam produksi juga perlu dipertimbangkan, karena membuat bingkai dan jendela melengkung membutuhkan mesin yang cukup canggih, dan tidak semua vendor workshop manufaktur UPVC di Indonesia memiliki mesin.

Secara umum, bingkai melengkung diterapkan pada konsep rumah klasik di mana banyak induksi kecil dan rumit. Variasi frame yang biasanya diterapkan pada kayu, juga dapat diterapkan pada UPVC sehingga bingkai UPVC memiliki keunggulan estetika yang presisi dan kuat.

Harga UPVC untuk jendela melengkung, bingkai dan pintu oval jelas berbeda tergantung pada tingkat kerumitan dan kesulitan desain itu sendiri.

Kisaran harga per pintu dan jendela model oval bulat atau melengkung antara 4 hingga 8 juta untuk profil UPVC putih.

Jika dibandingkan dengan harga berbagai model melengkung atau oval, UPVC masih sangat murah, karena variasi pintu kayu oval harus mengenakan kayu berkualitas, selain pintu kayu sangat mahal untuk perawatannya.

Baca Juga  Kelebihan serta kekurangan UPVC conch

Pemasangan bingkai UPVC di rumah tidak perlu lagi cat finishing atau bermain seperti kayu, semuanya telah dilakukan di bengkel, jadi untuk pengerjaannya relatif sangat cepat.

Jika semuanya berjalan dengan lancar, proses bekerja pada jendela APVC Arch membutuhkan 4 hari kerja yang dipasang, 3 hari kerja untuk proses produksi di bengkel, dan 1 hari untuk instalasi di rumah konsumen.

Harga jendela APVC Arch digunakan oleh arsitek untuk membuat desain rumah klasik, biasanya aplikator memberikan kisaran harga 300 ribu hingga 500 ribu per meter untuk bingkai, berbeda dari harga daun jendela dan melengkung Pintu akan sedikit lebih mahal.

Untuk pemasangan pintu dan daun jendela diperlukan aksesori seperti engsel dan lainnya.

Selain harga yang kompetitif antara aplikator, konsumen juga perlu memperhatikan aplikator atau vendor, memilih bengkel yang jelas sehingga Anda dapat mengunjungi untuk melihat proses kerja UPVC saat berkonsultasi.

Periksa pengalaman vendor dalam bekerja pada jendela lengkung, karena tidak semua aplikator dapat bekerja pada berbagai variasi pada pintu oval dan jendela lengkungan.

Garansi UPVC dan Garansi Instalasi harus dicantumkan dalam Kontrak Ketenagakerjaan Vendor, karena garansi dipegang oleh konsumen untuk meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas vendor.

Umumnya garansi yang diberikan oleh vendor adalah 10 tahun untuk UPVC, dan 2 tahun untuk garansi pemasangan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *