kasur busa vs kasur kapuk

Mana yang Lebih Baik? Kasur Busa atau Kasur Kapuk?

Kasur merupakan alas tidur yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Setelah lelah seharian bekerja tentu hal yang paling ingin dilakukan yakni merebahkan badan di kasur. Oleh karena itu anda membutuhkan kasur yang nyaman untuk ditiduri. Berbicara kasur pasti akan cukup sering mencari pemenang dari kasur busa vs kasur kapuk.

kunjungi juga web tentang cuci sofa Bandung Grades

Kasur Kapuk

Kasur kapuk merupakan kasur tradisional bahkan kasur ini pernah menjadi idola pada masanya. Sesuai dengan namanya maka kasur ini pun terbuat dari bahan kapuk. Jika berbicara tentang tingkat keempukannya cukup menarik karena anda bisa menentukan sendiri tingkat keempukan dari kasur tersebut. Jika ingin lebih empuk tentu pakai kapuk lebih banyak. Bisa dikatakan kasur ini memiliki harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan kasur busa. Hal ini dipengaruhi karena bahan yang digunakan untuk membuat kasur yakni bahan kapuk meskipun saat ini kasur ini sudah cukup jarang ditemukan.

Kelebihan dari kasur ini salah satunya yakni kasur tidak panas ketika anda gunakan. Meskipun kasur ini cukup murah namun untuk kenyamanannya jelas bisa diadu. Meskipun memiliki kelebihan tentu saja memiliki kekurangan yakni sudah mulai sulit untuk menemukan isian kapuk saat ini. Bahkan pengrajinya mulai susah ditemukan.

baca juga: cuci springbed di Bandung

Kasur Busa

Kasur busa merupakan jenis kasur yang cukup populer dan sangat sering digunakan saat ini. Bahkan kasur ini juga bisa dikatakan tidak semahal springbed sehingga kasur ini menjadi primadona. Sebenarnya apa kelebihan dan kekurangan dari kasur busa? Kasur busa memiliki kelebihan yakni lebih ringan, mudah didapatkan serta awet. Anda pasti setuju bahwa kasur ini jauh lebih mudah anda dapatkan bahkan anda bisa mendapatkannya dari mulai di pedesaan hingga di perkotaan. Kekurangan kasur jenis ini yakni memiliki permukaan yang lebih panas dibandingkan kasur kapuk.

Baca Juga  Membersihkan Sofa dengan Menggunakan Bahan Dry Cleaning

Kekurangan lain yang dimiliki kasur ini adalah cukup rentan dengan air. Ketika kasur ini terkena air biasanya kualitas menurun dan memperpendek usia dari kasur tersebut. Oleh sebab itu selalu jaga kasur dengan baik.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *