SEWA KAPAL DARI LABUAN BAJO KE KEPULAUAN KOMODO

Sewa kapal labuan bajo – Ada banyak pilihan kapal yang mampu digunakan untuk berkeliling di Kepulauan Komodo, baik itu berbentuk kapal open deck yang biasanya cuma digunakan untuk trip harian, kapal medium bersama kabin AC maupun non AC, bagi membawa budget lebih mampu terhitung menyewa kapal phinisi yang besar dan membawa layanan yang lengkap.


Berikut kapal yang kita sarankan untuk disewa ketika menikmati keindahan Taman Nasional Komodo


KM. ANAK KOMODO


Kapal ini baru selesai di renovasi pada bulan April 2017. Lebih sering dipakai untuk trip pasangan, keluarga dan teman-teman bersama jumlah tidak lebih dari 5 orang. Tersedia 2 kamar bersama AC dan kipas angin yang mampu menampung 2 orang di kamar depan dan 3 orang di kamar belakang.


Kelebihan kapal ini adalah bagian depannya yang luas yang mampu digunakan untuk bersantai menikmati pemandangan, tak hanya kursi dan meja untuk makan terhitung ada dua buah kursi malas di bagian depan yang mampu dinaik turunkan sandarannya.


Satu toilet dan kamar mandi yang ditambah bersama shower air tawar terhitung ada untuk mandi sehabis berbasah ria di air laut, ada penampungan kurang lebih 1000 liter air bersih di bagian kapal untuk memastikan semuanya lumayan untuk lebih dari satu hari di atas kapal.


Dapur di bagian belakang digunakan oleh koki spesifik untuk memasak makanan sedap selama perjalanan gara-gara tidak ada yang terhubung warung di sedang laut.



Sewa kapal telah terhitung bersama makan makanan sedap selama di atas kapal yang dimasak oleh koki berpengalaman, air mineral, kopi dan teh sepuasnya, life jacket, alat snorkeling (Masker dan snorkel), kayak dan crew yang telah terbiasa bersama perairan Taman Nasional Komodo.

Baca Juga  Kontraktor Renovasi Kantor Daerah Jakarta Selatan Recomended


Beberapa destinasi yang recommended untuk dikunjungi: Pulau Kelor, Pulau Rinca, Pulau Padar, Pantai Merah atau Pink Beach, Taka Makassar, Manta Poin, Gili Lawa dan Pulau Kanawa.


Day 1: Labuan Bajo – Pulau Kelor – Pulau Rinca – Kalong (L/D)


· Bertemu di meeting point jam 9 pagi dan perjalanan di awali menuju Pulau Kelor. (Snorkeling) dan menikmati view dari puncak bukit
· Dari Pulau Kelor dilanjutkan menuju Pulau Rinca untuk berjumpa bersama Komodo, trekking sesuai bersama pilihan rute.
· Dari Pulau Rinca perjalanan dilanjutkan menuju Pulau Kalong untuk menikmati sunset bersama ribuan kelelawar yang terbang sebagai background.
· Makan malam, istirahat.
Day 2: Pulau Padar – Pink Beach – Manta Point – Gili Lawa (B/L/D)
· Sambil sarapan kapal berangkat menuju Pulau Padar untuk trekking ke puncak memandang panorama khas perbukitan ala Jurasik Park.
· Dari Pulau Padar perjalanan dilanjutkan menuju ke Pulau Komodo untuk bersnorkeling ria di Pink Beach.
· Singgah di Manta Point untuk berjumpa bersama pari manta yang besar, jangan lupa bawa keberuntungan anda gara-gara mereka tidak pasti ada.
· Perjalanan panjang dilanjutkan menuju Gili Lawa, kalau tetap ada pas mampu segera trekking untuk menikmari sunset.
· Makan malam dan istirahat
Day 3: Gili Lawa – Taka Makassar – Pulau Kanawa – Labuan Bajo (B/L)
· Setelah sarapan segera menuju Taka Makassar, foto-foto di pulau pasir kecil di sedang laut.
· Perjalanan dilanjutkan menuju Pulau Kanawa untuk snorkeling dan menikmati keindahan Pulau yang miliki satu resort ini.
· Setelah bahagia bermain air dan foto-foto di Pulau Kanawa kita siap untuk kembali ke Labuan Bajo.
· Tiba di Labuan Bajo anda bakal kita antarkan menuju bandara atau hotel area menginap masing-masing.

Baca Juga  Cara Bisnis Kelapa Tua

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *